POLSEK KAYEN HIMBAU WARGA, UNTUK WASPADAI KEAMANAN RUMAHNYA

(Pati, Kayen) - Untuk mengantisipasi hal – hal yang merugikan selama bulan ramadhan ini, Polsek Kayen mengingatkan warga diwilayah hukumnya untuk berhati-hati. Musim kemarau yang bersamaan dengan bulan ramadhan ini, masyarakat diwanti-wanti untuk selalu mewaspadai keamanan rumahnya. Terutama, keamanan rumah ketika ditinggal sholat tarawih, serta usai menyiapkan santap sahur.

Kapolsek Kayen AKP Puji Raharjo menghimbau kepada warga diwilayah hukumnya untuk hati-hati dalam menjaga keamanan rumahnya. Yakni sebelum meninggalkan rumah untuk keperluan sholat tarawih, atau setelah menyiapkan santap sahur, untuk memastikan kompornya sudah dimatikan.

“Mungkin kita dirumah sebelum kegiatan sholat tarawih tolong matikan kompor-kompor dan mengunci pintu dengan benar. Sedangkan pengamanan dari PAM Suakarsa maupun dari Kepolisian Polsek, hanya bersifat membantu,” terangnya.

Meski menyampaikan himbauan, kata Kapolsek Kayen, pihaknya juga melakukan patroli ke desa-desa, untuk melakukan pengamanan, agar masyarakat nyaman selama menjalankan ramadhan. Namun yang utama, keamanan masyarakat itu sendiri dan harta bendanya.

Sumber : PAS Fm Pati

 
Web Designed by Evomedia Group