TRUK PATAH AS, PANTURA PATI – REMBANG MACET TOTAL

(Pati, Juwana) - Antrean kendaraan terus mengular panjang, di jalur Pati-Juwana-Rembang. Kemacetan total arus lalulintas dari dua arah itu mengular hingga sepanjang 40 KM, dari Kaliori Rembang hingga jalur utama Pati – Kudus. Kemacetan dijalur Pantura ini, terjadi selain proyek perbaikan peningkatan kualitas jalan, juga akibat adanya truk fuso yang patah as. Titik kemacetan itu, terjadi di jalur Juwana-Rembang, turut Desa Trimulyo Juwana.

Karena kemacetan tersebut, saat ini sejumlah Polisi dari Satlantas Polres Pati diterjunkan, untuk mengurai kemacetan dengan mengalihkan arus lalulintas.

Polisi mengarahkan, pengemudi kendaraan pribadi dan truk engkel tujuan Surabaya, untuk melalui jalur Pati – Sukolilo – Purwodadi – Blora – Bojonegoro – Surabaya.

Kasat Lantas Polres Pati, AKP Sudaryoto SIK bersama KBO Satlantas Ipda Bambang Sumedi, saat ini masih berada dititik kemacetan, sambil mengurai kemacetan dengan sistem buka-tutup.

Sedang untuk mengevakuasi truk yang patah as, tepat disalah satu lajur yang akan dibeton masih menunggu teknisi dari Surabaya yang juga terjebak kemacetan di Kaliori Rembang.

Sumber : PAS Fm Pati

 
Web Designed by Evomedia Group