SELANG KOMPOR GAS BOCOR, DAPUR RUMAH TERBAKAR

(Pati, Tlogowungu) - Musim kemarau seperti sekarang ini, kita hendaknya untuk berhati-hati dengan peralatan rumah tangga yang mudah terbakar. Ada baiknya kondisi peralatan untuk masak didapur anda, senantiasa untuk diteliti, untuk menghindari kebakaran yang merugikan kita.

Kebakaran kembali menimpa warga Pati, Selasa siang, 22 Mei 2012. Dan kali ini menimpa keluarga Peno warga Desa Sani Kecamatan Tlogowungu. Tapi untungnya, kebakaran itu hanya menghanguskan bagian dapur rumah korban.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran bernama Bagyo, kebakaran yang menghanguskan bagian dapur rumah Peno itu, terjadi sekitar pukul 12:30. Namun tak berapa lama api berhasil dipadamkan warga yang dibantu kendaraan pemadam kebakaran.

“Kebakaran tersebut, untuk sementara ada dugaan berasal dari selang kompor yang terhubung ke tabung mengalami kebocoran,” jelasnya.

Masih menurut petugas pemadam kebakaran Bagyo, kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan sekitar Rp.15juta.

Sebelumnya kebakaran juga menimpa tiga keluarga di Desa Plosorejo Kecamatan Pucakwangi, pada Kamis malam, 17 Mei 2012 lalu. Kebakaran yang meluluh lantakan tiga rumah berserta isinya itu, mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah, dan memaksa pemiliknya harus mengungsi dirumah-rumah saudaranya.

Sumber : http://www.pasfmpati.com

 
Web Designed by Evomedia Group